lLockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk Layar Ponsel Dinamis

unduhdroid.net - lLockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk Layar Ponsel Dinamis Oppo memang sudah lama bergerak secara profesional dalam bursa ponsel dunia, dan tentu Anda juga sudah menyadari kehadiran produsen ponsel raksasa ini. Mungkin saja Anda merupakan bagian dari fans ponsel smartphone besutan Oppo. Oppo memang dapat memberikan warna unik tersendiri bagi semua orang yang gemar dengan gadget. Sekarang Anda akan semakin tertegun dengan sistem operasi garapan Oppo ini, yang bisa menghadirkan UI atau User Interface yang simpel serta sederhana, serta bisa mengoptimalkan RAM, dan akan digunakan pada ponsel-ponsel generasi terbaru keluaran Oppo. Mari baca selengkapnya.
lLockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk Layar Ponsel Dinamis
lLockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk Layar Ponsel Dinamis

Fitur lLockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk Layar Ponsel Dinamis

Yang akan kami bahas sekarang adalah fitur terbaru dalam ColorOS 2.1 besutan Oppo. Fitur ini diberi nama Lockscreen Magazine. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menampilkan lebih dari satu gambar sebagai wallpaper smartphone. Contohnya saja di Oppo R7, sebuah smartphone keren yang memiliki kemampuan luar biasa, di situ Anda sudah dapat menemukan fitur Lockscreen Magazine Oppo ini. Cara kerjanya adalah setiap kali Anda membuka layar smartphone, maka tampilan layar pun akan ikut berubah, mengikuti settingan gambar wallpaper yang Anda set, dengan begitu Anda pun tak akan bosan hanya dengan satu wallpaper saja. Istilahnya mungkin ponsel Anda akan menjadi lebih fleksibel dan dinamis.

Cara mengaktifkan lLockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk Layar Ponsel Dinamis

Apabila mau mengaktifkan fitur terbaru ini, Anda cukup masuk dalam pilihan setting atau pengaturan, kemudian pilih menu wallpaper, lalu aktifkanlah Lockscreen Magazine. Anda juga jangan lupa memilih salah satu dari keenam pilihan channel yang ada, misalnya automobile, travel, art, sports, life, world. Kesemuanya itu sudah termasuk paket dalam fitur terbaru ini. Anda memiliki semakin banyak pilihan.

Apabila memang Anda tertarik memakai fitur Lockscreen Magazine ini, Anda tak hanya bisa menikmatinya apabila Anda menggunakan Oppo R7 saja, melainkan juga pada para pemakai Find 7 dan Find 7a. Kesemuanya sudah menggunakan fitur keren yang satu ini. Yang terpenting Anda telah mengupgrade sistem operasi menggunakan seri ColorOS 2.1 paling baru dari Oppo ini. Sekian artikel tentang Lockscreen Magazine ColorOS 2.1 Oppo untuk layar ponsel dinamis, salam teknologi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel