Escape From XP Game Perpisahan Pengguna Windows XP

Escape Frome XP Game Perpisahan Pengguna Windows XP

Seperti yang diketahui  Windows XP sudah habis masa dukungannya per-8 April 2014 kemarin pengguna yang masih  menggunakan windows XP digambarkan tak jauh berbeda di game "Escape From XP" ini.

Pada Awal game ini kita seolah-olah baru menyala komputer "Loading Khas Windows XP" setelah selesai loading kita akan masuk ke Dekstop dan tiba-tiba Terkena BlueScreen "Komputer seolah-olah rusak" dan ada keterangan nya juga.

Kita berperan sebagai Developer yang tertinggal sendirian yang membawa 2 senjata yaitu : machine gun dan laser untuk membasmi Sekumpulan Icon khas Xp yang sudah terbakar

Hinggal Akhirnya developer tersebut diselamatkan Oleh Helikopter berlambang "Windows 8" kan kita diberikan kesempatan untuk menekan Tombol Nuklir guna menghancur kota mati yang dihuni Zompie Windows XP dan...BOOM! Hancur semuanya... dan terakhir kita akan dikasih Medali sesuai dengan score yang kita dapat bisa kita share ke Facebook dan Twitter.

Escape Frome XP Game Perpisahan Pengguna Windows XP

Cara Bermain Game Escape From XP :



Move : A,W,D
Shoot : Atas,Bawah,Kiri,Kanan
Hit : Q


Sedih juga sih walaupun sekarang tidak menggunakan windows xp tapi mulai dari "XP" saya jadi tau banyak Hal tentang komputer :')

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel