Rayman Fiesta Run APK + DATA Android

Rayman Fiesta Run v.1.1.0 APK + DATA Android Game Seru Buatan Ubisoft

Rayman Fiesta Run v.1.1.0 APK + DATA Android Game Seru Buatan Ubisoft

Review  Game Rayman Fiesta Run Android


Rayman Jungle Run merupakan game terbaik dari Ubisoft, pengembang yang juga mengembangkan game Prince of Persia Classic, Di seriesnya yang terbaru ini, Rayman Jungle Run menyediakan 40 level yang dibagi ke dalam 4 stage. Ada stage di mana Gamers harus melompat, terbang menggunakan kuping, berlari di dinding serta meninju.

Tujuan dari game Rayman Jungle Run adalah membantu Rayman untuk mencapai garis finish dengan selamat. Garis finish di setiap level akan ditandai dengan bendera berwarna coklat muda dengan gambar Rayman ditengahnya. Bukan hanya itu saja, sebelum Gamers sampai ke garis finish Gamers juga harus mengumpulkan 100 Lums (kunang-kunang) di setiap levelnya untuk mendapatkan score yang sempurna.

Dari segi control, Rayman Jungle Run hanya menggunakan 1 kontrol saja yaitu Tap. Di stage berapa pun, entah Gamers harus melompat, terbang ataupun meninju control satu-satunya dalam memainkan game ini adalah tap. Tapi ketika Gamers mencapai stage meninju, Gamers akan disediakan 2 kontrol di kanan dan di kiri. Yang di kiri untuk melompat dan terbang sedangkan yang kanan, tetapi secara dasar keduanya juga masih menggunakan tap. So, dalam memainkan game ini Gamers tidak akan dipusingkan dengan banyaknya control yang harus Gamers pelajari.

Kesimpulannya, Rayman Jungle Run merupakan game terbaik yang pernah saya mainkan. Gameplaynya seru, kontrolnya mudah dan responsif, grafis dan soundtrack yang mantap.

Download Rayman Fiesta Run APK + DATA :


Petunjuk : Install APK ,Copy folder "com.pastagames.ro1mobile" ke 'sdcard/Android/obb/

Selamat Bermain :)
Thank To "Andropalace"

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel