Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru

Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru 2016
Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru Adalah satu game arcade yang launching oleh developer zakume dalam versus beta, game ini memiliki kwalitas grafik yang cukup bagus serta di dukung dengan gameplay yang menarik yang bakal bikin anda ketagihan untuk memainkanya. Ada banyak ciri-ciri yang ada dalam game ini, bukan sekedar naruto saja tetapi anda dapat juga memakai ciri-ciri lain seperti : Pain, Itachi, Sasuke atau yang lainya. Semuanya ciri-ciri dalam game

Naruto Senki Final Mod, Dalam model pertarungan atau latihan (Training), ada dua tim tidak sama yang sama-sama menaklukkan lawan serta menghancurkan tower untuk memenangkan pertarungan. ciri-ciri yang anda pakai bakal ada di segi kiri arena pertarungan, dengan penambahan dua ciri-ciri pemain tidak sama yang bakal di tentukan dengan cara acak serta dua baris prajurit katak. begitu halnya tim musuh anda yang bakal di tentukan dengan cara acak juga, serta ada di segi kanan arena.

Sistem Pertempuran Naruto Senki v1.19 APK:
  • Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.
Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki 1.19 Tanpa MOD :
  • Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.
Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki v1.19:
  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi
Terbaru di Naruto Senki 1.19 :
  1. Karakter baru "Hiruzen Sarutobi" 
  2. Karakter baru "Kiba Inuzuka" (Untuk membuka karakter kiba harus bermain secara Online)
  3. Menambahkan mode belenggu
  4. Meningkatkan durasi berjalan cepat.
  5. Meningkatkan perangkap tanpa mengalami efek kerusakan tambahan
  6. Penyempurnaan karakter Sakura: meningkatkan hit rate
Screenshoot Naruto Senki Final Mod Apk :
Game Android Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru 2015 dan 2016
Gambar via 32+ Daftar Rekomendasi Nonton Anime Action Terbaik


Cara Install Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru :
  1. Download file diatas
  2. Install APKnya
  3. Mainkan gamenya.
Link Download Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru  (40 MB) :
Sekian artikel tentang Naruto Senki Final Mod Apk Full Character Terbaru. Oh ya jika kamu mau main game android yang mirip dengan game naruot senki ini, bisa liat di artikel kita sebelumnya : Download Shinobi War Android Apk dan Cara Mendapatkan Ninja Class S di Ninja Heroes Terbaru 2016. Semoga Bermanfaat :)

Regards, 
Admin - unduhdroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel