Path MOD APK Free Sticker Terbaru 2016

Path adalah jejaringan sosial yang sangat mungkin pemakainya untuk sharing tiap-tiap event pada beberapa orang paling dekat seperti keluarga, rekan serta kerabat yang di khususkan untuk pemakai smartphone Android serta iPhone/iOS. Di Path kita melakukan check-in disuatu tempat, update musik yang kamu dengar, atau film yang sedang kamu tonton.

Path ini seperti sosial media hibrida yang memadukan beberapa feature yang ada di sosial media yang lain. Pada penampilan original yang ada di play store pasti telah umum. Nah pada artikel ini Path bakal di modifikasi serta di beri sedikit sentuhan dengan latar belakangnya yang di modif dengan mempunyai warna yang unik serta ditambah dengan design yang di buat demikian menawan serta penuh style dengan rencana.

Download Path MOD APK Free Sticker Terbaru

Download Path MOD APK Free Sticker Terbaru 2016

Jika pada umumnya, tampilan background path hanya berwarna merah, dengan mod backgroud ini kamu bisa menggunakan warna path selain merah. Disini saya menyediakan 5 (lima) buah warna path background mod yaitu warna original, ungu, orange, hijau, dan biru. Kamu bisa pilih ingin menggunakan path mod dengan warna background apa.

Baca juga : Cara Sadap WA dengan Social Spy WhatsApp

Link Download Path MOD APK Free Sticker Terbaru ( MB) :
Sekian artikel tentang Path MOD APK Free Sticker Terbaru. Semoga Bermanfaat :)
Regards, 
Admin - unduhdroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel