Kelebihan Fitur Obrolan Pribadi Pada BBM Versi Terbaru

Ini dia Keunggulan dan Kelebihan Fitur Obrolan Pribadi Pada BBM Versi Terbaru
Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi chat messaging yang cukup populer ini ini. BlackBerry Messanger atau yang akrab disapa dengan BBM ini merupakan aplikasi chat messaging yang sudah cukup lama hadir. Perkembangan BBM dilanjutkan dengan berbagai jenis platform sistem operasi handphone. Hampir semua jenis sistem operasi mobile bisa menggunakan aplikasi chatting buatan RIM ini.

Mulai dari Android, Blackberry, iOS, Windows Phone dan sebagainya bisa menggunakan aplikasi ini. Perkembangan ini juga diikuti dengan penambahan banyak fitur.

Salah satu fiturnya adalah fitur Obrolan Pribadi yang hanya terdapat pada BBM Versi

Terbaru. Ada beberapa keuntungan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan pada fitur obrolan pribadi BBM ini sob.

Kelebihan dan Keunggulan Fitur Obrolan Pribadi Pada BBM Versi Terbaru 

  1. Lebih Aman dan safety
    Fitur ini membantu menjaga privasi chatting kamu dengan lawan jenis. Dijamin history chat gak akan tersimpan. Jadi fitur ini coock banget buat kamu yang pengen bicara serius seputar pekerjaan atau perasaan ke si doi hehe.
  2. Hanya kamu dan lawan bicara yang tahu
    Gak perlu khawatir jika ada yang ngintip chat kamu dengan doi. FItur Obrolan Pribadi ini hanya berfungsi dan dapat dilihat hanya pada kamu dan si doi
  3. Dilengkapi fitur anti capture / screenshoot
    Nah jika ada chat yang bersifat rahasia tenang aja. Fitur Obrolan Pribadi menyediakan fasilitas anti capture / screenshoot. Jadi kamu gak perlu takut jika ada sabotase atau sejenisnya.
Sekedar informasi bahwa sekarang BBM sudah tidak ada, penggantinya adalah WhatsApp

Sekian artikel tentang Kelebihan Fitur Obrolan Pribadi Pada BBM Versi Terbaru. Silahkan gunakan fitur obrolan pribadi pada BBMnya dengan sebaik dan sebijak mungkin ya. Semoga Bermanfaat :)
Regards, 
Admin - unduhdroid

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel