Tips Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich Terbaru

Saya rasa sobat semua telah pada kenal game yang satu ini, yaitu Line : Let's Get Rich. Kita bisa bermain game ini dengan login menggunakan account Line. Tetapi sayang, seandainya telah account Line telah login di satu diantara piranti, kita dapat login kan account Line yang lain.
Tips Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich Terbaru

Namun jangan cemas dulu, kita miliki pemecahan masalahnya sob. Supaya kita bisa memakai account Line yang lain, kita butuh menghapus data login di aplikasi Line terlebih dulu. Kemudian kita mencari cara supaya di Game Let's Get Rich nya keluarkan tombol Line Login. Jika masih kebingungan dengan penjelasan sekilas diatas, maka simak terlebih dahulu penjelasan tata cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich Terbaru

Tips Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich Terbaru

Jika masih bingung, silahkan simak cara berikut ini :

  1. Pertama, buka Pengaturan, kemudian Menejemen Aplikasi. Jika tidak ketemu, cari saja tempat untuk uninstall aplikasi.
  2. Pilih aplikasi Line, dan tekan tombol Clear Data. Setelah itu langsung buka kembali aplikasi Linenya, dan login dengan akun anda yang lain.



    Tips Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich Terbaru 2016
  3. Jika sudah sukses Clear Data dan masuk dengan akun yang lain, kita buka Get Rich nya.
  4. Setelah dibuka, amati baik baik loading Game tersebut, jikalau loadingnya bertuliskan Check For Update, dan loading Pesawat nya sudah penuh, langsung matikan koneksi internet.
  5. Nah selamat, tombol Line Login akan muncul dan anda akan dengan akun yang baru di loginkan di Line tadi. Ingat !! Agar tombol Line Login muncul, timing mematikan internetnya harus tepat. Pastikan pada saat gambar Loading Pesawat sudah penuh ke kanan.
Baca juga : obat wasir mosehat
Sekian artikel tentang Tips Cara Login Akun Lain Di Line Let's Get Rich Terbaru. Semoga Bermanfaat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel