Beetalk Aplikasi Chatting Unik Terbaru di Android

Beetalk Aplikasi Chatting Unik Terbaru di AndroidBeeTalk adalah Sebuah aplikasi chatting terbaru yang dibuat oleh BeeTalk Private Ltd Developer aplikasi mobile yang berasal dari thailand. Bee Talk menawarkan beragam fitur yang jarang kita temukan pada aplikasi chatting / messenger lainnya. Salah satu contohnya adalah fitur lihat sekitar dimana hanya dengan menggoyangkan ponsel maka otomatis aplikasi akan mencari dan menemukan beberapa pengguna Beetalk yang berlokasi di sekitar kita. Cara mudah untuk menemukan dan menambahkan teman ini memunculkan anggapan bahwa ini adalah aplikasi chatting untuk bertemu dan mencari pacar atau bahkan mencari jodoh.


Fitur Unik Beetalk :

  • Lihat Sekitar - Temukan dan jalin persahabatan dengan teman-teman baru di sekitarmu. Kamu juga dapat melihat profil-profil mereka (Umur, Sekolah, Hobi, Status Hubungan)
  • Goyangkan - Goyangkan ponselmu dan temukan teman baru meskipun mereka berada cukup jauh dari kamu
Beetalk Aplikasi Chatting Unik Terbaru di Android
  • Bisikan - Kirim pesan yang akan hilang dalam beberapa detik secara ajaib! Kamu dapat membisikan tulisan, foto, pesan suara, dll.
  • Telepon dan Chatting Gratis - Nikmati telepon gratis dengan waktu yang tidak terbatas. Kamu juga dapat mengirim pesan teks gratis dan ngobrol bersama teman-temanmu dengan pesan suara.
  • Doodle - Gunakan fitur doodle yang tersedia di dalam aplikasi untuk mengirimkan sketsa dan lukisan ke teman-temanmu! Sebuah gambar berbicara seribu kata, jadi kamu tidak perlu bersusah-susah menjelaskan ide-idemu! Coba untuk menggambar sebuat lebah (Bee) ke temanmu!
Beetalk Aplikasi Chatting Unik Terbaru di Android
  • Stiker - Ngobrol jadi lebih seru dengan stiker-stiker lucu. Semua stiker bersifat Gratis! Sticker Lebah dan Panda adalah stiker yang paling digemari.
  • Flash - Flash atau GIF adalah urutan dari gambar-gambar diam. Jika satu gambar tidak bisa menceritakan ceritanya, buatlah gambar tersebut sebagai Flash dan kirimkan ke teman-temanmu!

Cara Mendaftar :

Cara mendaftar cukup mudah ,saat membuka aplikasi pertama kali nanti akan muncul tombol.
  1. Login : untuk masuk jika sebelumnya mempunyai akun beetalk
  2. Sign Up : untuk mendaftar jika sebelumnya tidak mempunya akun beetalk
  3. Menggunakan Nomor Telepon yang sedang kamu gunakan / aktif untuk veryfikasi kode yang akan dikirim kenomor tersebut
  4. setelah kode dimasukkan ,selamat akun beetalk mu sudah jadi ^.^

Download Beetalk .apk :

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel