Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru

Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru
Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru - Kali ini saya akan share Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru,ingat yah tanpa ROOT karena memakai emulator ePSXe (Berbayar di Play Store),tampilan nya gak kalau saya emulator PS1. Mungkin buat sobat unduhdroid, dulunya pasti sering banget kan bermain PS1. Banyak kenangan dan game PS1 yang menjadi primadona diwaktu masa kecil dulu seperti game Mario Bross, Crash Team Racing, dan masing banyak Game PS1 yang asik untuk dimainkan. Nah buat sobat yang ingin nostalgia dengan kenangan masa kecilnya dulu, bisa cobain nih tips Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru  adi Simak yang sudah kita ulas dalam bentuk tutorial. Baiklah langsung saja berikut ini Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru versi unduhdroid.

Baca update-an terbarunya : Cara Bermain Game PS1 Di Android Tanpa Root Terbaru Work 100%

Persiapan :

1. Download ePSXe For Android Premium v1.9.14 APK (Link Checked and Update 20 Januari 2016)

Tahap Pemasangan dan Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru

  1. Install Emulator ePSXe 1.9.2. di Android kalian
  2. Setelah itu jangan buka Epsxe nya dulu.
  3. Pindahkan bios yang sudah di download tadi ke folder root/epsxe/bios (Folder bios itu untuk menyimpan bios. Foder tersebut dibuat oleh sistem saat kita menginstall ePSXe)
  4. Masuk ke aplikasi Emulator ePSXe 1.9.2.yang sudah di install
  5. Pilih Preferences
  6. Klik pilihan Bios File. Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
  7. Nah, sekarang kalian siap untuk bermain PS1 di android. Klik menu Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kamu siapkan dan pilih file iso nya. bisa memakai fitur Save State dan Load State.
  8. Enjoy!
Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru
Note : Emulator ini Bisa Menjalan kan file .ISO & .BIN.

Cara Load Agar bisa Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru:

  1. Klik menu Run Game.
  2. Lalu browse file ISO.PBP.BIN PS1 yang sudah disiapkan sebelumnya. Cara cepat mencari game yang sudah ada, Anda bisa menggunakan fitur Re-scan.
  3. Setelah itu, pilih file iso nya. Selain itu, kalian dapat menggunakan fitur Load State dan Save State.

Sekian Tips Cara Bermain Game PS1 Di Android (Tanpa Root) Terbaru Tutorial Kali ini,Selanjutnya saya akan bagikan beberapa Game PS1 yang bisa sobat mainkan di Android dan game yang pernah menjadi Lengendaris di PS1. Oh ya jika sobat penggemar game PES, buruan mainkan Game PES 2015 Untuk Android APK+Data Full VersionSelamat Bermain semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel