5 Tips Seru Menggunakan BBM for Android

5 Tips Seru Menggunakan BBM for Android

1. Maksimalkan Kinerja RAM.

Kalau kamu menginstall BBM, akan muncul ikon BBM di bagian atas hape kamu. Ikon itu gunanya sebagai penanda kalau device kamu terhubung dengan BBM. Namun, dengan memasang ikon ini kerja RAM jadi lebih berat karena bakalan ngepush semua pemberitahuan baru dari BBM dalam kondisi apapun. Ada baiknya sih kamu ngilangin tanda ini, caranya ada di setting BBM. Tenang aja, kamu masih terhubung dengan BBM kok, cuman pas kondisi memorimu sedang Low, BBM gak akan nge-push jadi terasa lebih legaa..

2. Menggunakan Autoteks

BBM-an rasa-rasanya ada yang kurang tanpa autoteks. Android sendiri gak punya layanan yang identik dengan BB ini, tapi untungnya ada aplikasi-aplikasi uang bisa kamu manfaatin, seperti dua aplikasi berikut.

3. Menghapus Kontak yang Mengganggu

Kalau kamu sering dapet Broadcast message dari salah satu kontak kamu pasti juga lama-lama jadi merasa terganggu. Apalagi kalau isinya gak penting dan gak begitu kenal juga sama kontak kamu tadi. Solusinya gampang, delete kontak aja. Caranya masuk kedalam daftar kontak BBM kamu pilih kontak yang mau kamu hapus tahan sebentar kemudian arahkan ke tombol tempat sampah di bagian bawah aplikasi.

4. Mengubah Tampilan List Kontak

BBM for android memberikan 2 pilihan buat tampilin list kontak kamu, grid dan list. Grid dapat membuat tampilan kontak kamu kayak gallery, sedangkan list jadi kayak daftar biasa. Kamu bisa merubah ini dengan mudah pada setting aplikasi.

5. Menyembunyikan Status Temen

Sering keganggu dengan updetan-updetan temen kamu tapi sayang buat delete kontak. Solusinya, kamu hide aja statusnya. Gampang kok caranya  cukup ke Updates, Pilih kontak yang akan disembunyikan, tahan yang lama, lalu pilih Hide Updates.

Dikutip dari "Aplikanologi"
Semoga Berguna :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel